Rabu, 15 Oktober 2014

Spesifikasi dan Harga Bajaj Pulsar 200NS

Spesifikasi dan Harga Bajaj Pulsar 200NS

http://www.semisena.com/wp-content/uploads/2014/04/bajaj-pulsar-200ns.jpg
Spesifikasi dan Harga Bajaj Pulsar 200NS – Nama Bajaj mungkin nama yang kurang populer di Indonesia namun siapa sangka Bajaj adalah merek motor yang sangat terkenal di India. Nah di era globalisasi ini Bajaj mencoba peruntungan dengan mengekspansi produk-produk motornya ke belahan dunia lain salah satunya Indonesia ini. Pada momen kali ini Mas Sena akan memperkenalkan Bajaj Pulsar 200NS si bongsor yang mempunyai tenaga handal dengan gaya bodynya yang Steetfighter. Si bongsor ini mempunyai beberapa kehandalan yang tidak dimiliki oleh motor lain dengan teknologi mesinnya yang
unik. Lalu apakah itu? Temukan jawabannya di sesi kali ini karena Mas Sena akan membahas spesifikasi beserta harga Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS yang di bandrol di Indonesia.
Lalu kenapa Mas Sena kok menyebutnya Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS ya padahal motor ini adalah motor buatan India? Ya karena secara resmi Kawasaki mengekspansi bisnisnya dengan menjadi agen pemasaran motor Bajaj Auto India di Indonesia. Dengan pemasaran produk Bajaj yang dilakukan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) ini diharapkan mampu mendongkrak penjualan motor Bajaj di Indonesia. Karena dilakukannya kerjasama dengan PT KMI maka khusus untuk motor Bajaj yang dipasarkan di Indonesia maka terdapat emblem Kawasaki di bodynya. Salah satunya ada di motor kuda besi Bajaj Pulsar 200NS ini. Lalu bagaimanakah spesifikasi sebenarnya dari motor laki india ini?
kawasaki bajaj pulsar 200ns

Spesifikasi Bajaj Pulsar 200NS

Jika anda melihat desain body yang terkandung dalam spesifikasi Bajaj Pulsar 200NS maka kesan modern dan gagah akan langsung terasa walaupun anda melihatnya secara sekilas. Dengan konsep naked bikenya motor 200cc ini dibalut dengan stripping bergaya enerjik dengan dibumbui dual tone warna yang menghiasinya sehingga motor ini semakin terlihat sangar. Perpaduan warna yang ciamik dengan garis-garis yang memenuhi sekujur tubuh dari motor ini mampu membuat motor laki ini memiliki feel Streetfighter yang tangguh. Jika anda melihat Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS dari depan maka anda akan menemukan desain lampu berbentuk V yang agak sedikit ke bawah. Dengan dikonsepnya desain headlamp seperti itu menambah kesan sporty dari motor ini. Spesifikasi Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS dari segi desain memang cukup ciamik.
spesifikasi bajaj pulsar 200ns
Dengan bodynya yang besar anda tidak perlu khawatir akan kestabilan dari motor ini karena spesifikasi Bajaj Pulsar 200NS ini menawarkan berbagai posisi yang pas untuk komponennya. Seperti pada knalpotnya yang diletakkan di bawah mesin yang akan memberikan kontribusi pusat gravitasi rendah dan sentralisasi berat yang akan membuat motor ini lebih stabil. Selain itu motor ini juga menawarkan speedometer tipe LCD yang berisi informasi lengkap yaitu diantaranya adometer, dual trip meter, pengukur bahan bakar, jam digital dan konsumsi bahan bakar rendah. Supensi Monoshock belakangnya yang dilengkapi dengan Nitrogen dan Absorber akan semakin membuat anda nyaman mengendarai motor ini walaupun di jalan yang terjal. Untuk sektor keamanannya motor ini mengintegrasikan kunci stang dengan swich utama. Lalu bagaimanakah spesifikasi Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS dari sektor dapur pacunya?
spesifikasi kawasaki bajaj pulsar 200ns
Untuk sektor mesinnya spesifikasi Bajaj Pulsar 200NS terbilang tangguh dengan mesinnya yang berkapasitas 200cc yang bertipe Liquid-Cooled, 4-Stroke Single berpendingin cairan.  Ditambah dengan transmisi 6 percepatan yang semakin membuat performa mesin ini cukup baik. Namun sayangnya Bajaj Pulsar 200NS ini masih menggunakan mesin konvensional atau sistem karburator di saat merek motor lain berlomba-lomba untuk mengaplikasikan teknologi injeksi kepada produk-produk motornya.  Tapi ada yang cukup unik dari mesinnya yaitu menggunakan 3 busi yang dinamakan DTS-I (Digital Triple Sparkplug Ignition). Teknologi DTS-I yang unik ini diklaim mampu menghasilkan performa mesin yang baik sehingga tenaga yang dihasilkan bisa maksimal. Dengan kapasitas mesin yang ada dalam spesifikasi Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS tersebut, motor kuda besi ini mampu mencapai tenaga maksimal 23 hp pada 9500 rpm. Sedangkan torsi yang dapat dihasilkan adalah 18.3 Nm pada 8000rpm.

Harga Bajaj Pulsar 200NS

Setelah Mas Sena dengan cukup lengkap membahas spesifikasi dari motor bongsor dari India ini, kurang lengkap deh rasanya juga tidak menyajikan informasi harga Bajaj Pulsar 200NS kepada para pembaca semua. Motor yang berbadan besar ini memiliki desain body yang cukup modern dan sporty yang sangat cocok digunakan untuk kaum urban yang menyukai petualangan. Di samping itu teknologinya yang unik menambah performa yang maksimal bagi mesinnya untuk mengarungi jalanan walaupun masih menggunakan sistem karburator. Motor ini juga sebagai produk pertama dari Bajaj yang berkolaborasi dengan Kawasaki dengan adanya ditandai adanya penambahan emblem Kawasaki pada body motor ini. Lalu berapakah harga Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS yang resmi dibandrol di Indonesia?
harga bajaj pulsar 200ns
Harga Bajaj Pulsar 200NS dibandrol dengan harga yang cukup terbilang setara dengan motor-motor laki lainnya yang dijual di Indonesia seperti Honda CB150R dan Yamaha Byson. Motor bongsor ini dibandrol dengan harga Rp 23.300.000,- untuk wilayah Jakarta dan sudah termasuk pajak. Untuk wilayah lain mungkin akan mengalami sedikit perbedaan harga. Untuk lebih jelas tentang Harga Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS anda bisa langsung datang ke dealer Kawasaki sebagai distributor resminya.
harga kawasaki bajaj pulsar 200ns
Bagaimana apakah setelah anda mengetahui spesifikasi dan harga Bajaj Pulsar 200NS ini anda berminat untuk membawanya ke rumah? Hehe pilihan ada ditangan anda, namun sepertinya motor ini juga cukup baik sebagai pilihan anda dengan desainnya yang gagah dan performa mesin yang cukup besar. Selain itu untuk menjamin kualitasnya Kawasaki juga tidak tinggal diam tentunya, motor ini telah mendapat pengawasan langsung dari Kawasaki Heavy Industry. Sehingga cukup menjamin bahwa motor laki ini memang layak untuk anda beli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar